Pemandangan di Gunung serang

Wisata pemandangan lembah di atas gunung yang berada di kota serang ini sangat indah, apa lagi bila kita menikmatinya di sore hari, udara yang sangat sejuk serta di sekeliling kita oleh pepohonan yang masih asri .
tempat ini masih jarang sekali orang yang tau soalnya selain letaknya yang berada di pedalaman kota serang track untuk mencapai puncaknya pun lumayan sulit.
kira-kira kita harus menempuh perjalanan 2 jam dari kota serang.
tapi setelah sesampainya disana anda tidak bakalan menyesal karena semuanya terbayar dengan pemandangan yang indah, udara yang sejuk dan masih sangat rimbun nya pepohonan disana.

Lembah yang berada tepat di kaki gunung memanjakan mata kita, serasa kita melihat lukisan-lukisan yang sering kita lihat di majalah-majalah.
tetapi sayangnya di lokasi tersebut masih belum ada fasilitas umum, warung pun masih terhitung jari, kalau mau kesana saya sarankan anda membawa bekal yang cukup dan pastinya kondisi badan yang fit.
saya berharap semua keindahan tetap terjaga dan semoga pemerintah yang berwenang di daerah tersebut lebih mengelolanya dengan semaksimal mungkin.
First