Liburan ke Pantai Karang Suraga-Anyer

Sunset Pantai karang suraga
Pantai karang suraga terletak di kawasan wisata pantai Anyer Provinsi Banten, pantainya yang masih alami pasir putih yang luas dan pengunjung pantai yang belum terlalu ramai tidak seperti pantai wisata lainya yang biasanya selalu dipenuhi pengunjung. Akses ke pantai yang satu ini bisa di bilang cukup mudah, banyak jenis kendaraan yang bisa kita pakai seperti Kereta, angkutan umum maupun kendaraan pribadi.
full Sunset
Fasilitas yang tersedia di pantai ini bisa dibilang cukup lengkap, mulai dari warung2 yang buka 24 jam, toilet, serta penginapan yang berupa kamar yang terletak di dalam lokasi pantai dan jaraknya pun tidak jauh dari bibir pantai. untuk yang ingin lebih menikmati suasana pantai kita bisa camping tepat di bibir pantai tersedia sewa tiker Rp. 30.000/malam atau saung yang tepat di pinggir pantai Rp. 70.000/malam. selain itu fasilitas pendukung lainnya seperti banana boat, speed boat, sewa ban dan papan selancar tersedia di pantai ini dengan harga yang relatif cukup murah.

parkiran tepat di bibir pantai
waktu yang di tempuh untuk ke pantai ini dari arah jakarta sekitar 5 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, biaya masuk untuk kendaraan roda dua Rp. 20.000/motor dan untuk kendaraan roda empat Rp. 70.000/mobil, waktu bermain di pantai ini pun sepuasnya tidak terbatas oleh waktu.
Speed Boat
untuk kondisi pantai sendiri bisa di bilang cukup indah dan cukup terurus, hamparan pasir putih yang bersih dan luas sangat begitu indah di lengkapi dengan suara deburan ombak yang sangat merdu tersaji di pantai ini, apalagi bila kita menikmati suasanya tersebut di malam hari lebih sempurna dengan kilauan pantulan cahaya bulan di bibir pantai. di pantai yang satu ini pun kita bisa terpuaskan menikmati keindahan sunset di sore hari dan di kiri pantai pun ada tempat yang menyerupai pulau kecil dan bukit kecil yang melengkapi indahnya sunset di sore hari.

Pantai yang bersih
untuk liburan yang murah dan tidak perlu waktu lama tempat ini tepatnya, cukup liburan di hari weekend kita mendapatkan liburan yang berkwalitas sedikit lelah banyak mamfaatnya.

liat juga liburan saya ke pantai ini 3 tahun yang lalu di Pantai karang suraga .



Semoga info ini bermamfaat, saran dan komentarnya sangat saya harapkan.

Baca juga petualangan saya di :



Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
9 Januari 2017 pukul 19.02 delete

Pantai Anyer merupakan Pantai yang sangat indah pemandangannya

Reply
avatar
9 Januari 2017 pukul 19.06 delete

Liburan ke Pantai Karang Suraga Anyer tentu sangat menyenangkan,apalagi dimoment pergantian tahun baru.

Reply
avatar
9 Januari 2017 pukul 19.08 delete

Jadi ingat kenangan di Pantai Anyer

Reply
avatar
9 Januari 2017 pukul 19.10 delete

Ayo main dan Ramaikan Pantai Karang Suraga Anyer, dan melihat pemandangan matahari tenggelam yang sangat Indah tentunya.

Reply
avatar